Senin, 27 Mei 2013

Pengalaman pertama buat Blog

Melihat perkembangan teknologi yang begitu cepat, khususnya dibidang media komunikasi massa yang ada saat ini, membuka banyak peluang. Peluang menyebarkan informasi yang begitu cepat dan luas merupakan sebuah kekuatan yang luar biasa yang dapat digunakan untuk apa saja, baik itu positif maupun negatif dan internet merupakan media yang dapat melakukan itu semua. 

Melihat potensi  internet yang begitu besar maka saya mencoba untuk mempelajari dan menggunakannya yaitu dengan membuat blog di internet. Saya berharap semoga banyak manfaat yang saya dapatkan dengan menggunakan media ini.

Awalnya saya merasa kebingungan bagaimana memulai membuat blog, kemudian saya mulai mencari informasi bagaimana membuat blog dari teman-teman, tapi jawabannya masih kurang memuaskan. Setelah itu saya memutuskan untuk langsung saja bertanya dan meminta bimbingan profesor google. Alhamdulillah, ternyata profesor google tahu dan mau membimbing saya bagaimana cara membuat blog. 

Setelah mengikuti proses yang diarahkan oleh profesor google (ternyata tidak terlalu sulit loh....). Akhirnya saya bisa juga membuat blog dan ini adalah tulisan saya yang pertama untuk mengisi blog tersebut (asal yah..hehe...). Semoga tulisan-tulisan lain dapat menyusul dan memberi manfaat kepada saya dan siapa saja yang membacanya. Amin.

Terima kasih bagi yang telah membagi ilmunya dalam pembuatan blok ini, semoga ini menjadi amal baik kita yang menyebabkan kita masuk ke surga. Amin.

Mohon maaf apabila dalam tulisan-tulisan kami ada yang tidak berkenan. Terima kasih dan selamat menikmati.

Wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar